Yahoo Berita.

 

Pemerintah mengumumkan penambahan 325 pasien positif corona hari ini, Sabtu (18/4/2020). Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Jumlah orang yang positif terjangkit infection Corona atau covid-19 di Tanjungpinang mengalami penambahan tiga orang, Sabtu (18/04/2020). Dengan begitu jumlah saat ini di Tanjungpinang menjadi 20 orang positif Corona.

Merebaknya Wabah Covid-19 Di Jawa Timur Menimbulkan Keprihatinan, Sehingga Pemerintah Memerintahkan Masyarakat Tinggal Di Rumah. Untuk Itu, Pimpinan Dewan Meminta Pemerintah Memberikan Anggaran Kompensasi Ke Masyarakat Selama Dirumahkan. Berdasarkan upgrade 17 April 2020 dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Palangka Raya, ada enam kelurahan yang masuk zona merah penyebaran virus corona atau Covid-19. Pembagian paket sembako gratis bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya untuk warga yang terdampak Covid-19 direncanakan akan dimulai pekan depan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendirikan dapur umum.

Fakta itu terungkap dari update situasi covid-19 Kabupaten Sragen yang dirilis Pemkab Sragen, Sabtu (18/4/2020) petangini. Dari information yang dirilis pukul 17.00 WIB, jumlah warga positif bertambah tiga orang jadi lima orang. Pasien sembuh dari infection corona Covid-19 di Indonesia bertambah 24 menjadi 631 pasien. Ternyata, belum semua masyarakat menyadari betapa berbahayanya infection corona Covid-19. Rata-rata pasien positif terinfeksi infection corona COVID-19 yang berasal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat lantaran tertular di KRL.

  • Tarian Aceh dilakukan serempak oleh 40 orang dari lima negara yang berada di rumah masing-masing.
  • Dijelaskannya, kasus Positif 18 adalah seorang laki-laki berusia 27 tahun, swasta, beralamat di Jl Pramuka, Lorong Sumatera, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, dengan inisial MF.
  • Selanjutnya kasus Positif 19 merupakan seorang perempuan, berusia 53 tahun, beralamat di Sei Ladi Kecamatan Tanjungpinang Kota, dengan inisial Ju.
  • Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Jumlah orang yang positif terjangkit infection Corona atau covid-19 di Tanjungpinang mengalami penambahan tiga orang, Sabtu (18/04/2020).

Berita Ekonomi.

Beberapa waktu lalu, Lukman Niode sempat dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19. Namun, hasil tes swab menyatakan dirinya negatif terinfeksi virus corona jenis baru tersebut.

Menyikapi kondisi terkini terkait penyebaran infection COVID-19, SiCepat mengikuti himbauan dari pemerintah dan mengambil langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus terutama pada kegiatan operasional SiCepat Ekspres. Bicara Indonesia Kami mengajak sahabat SiCepat untuk membantu korban Covid-19 dan tenaga medis dalam mendonasikan alat-alat kesehatan untuk Rumah Sakit. Kamu bisa mengirimkannya melalui PUDO SICEPAT dan GRATIS ONGKIR untuk wilayah Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*