The Most Effective College ▷ Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Penjelasan dari panitia terkait metode study yang dilakukan dengan multi phase arbitrary sampling, dengan sample dari populasi siswa kelas 3 SMA dan orang tua yang berada di wilayah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan dengan jumlah responden 2.100 dengan face to face. Selain itu, study juga dilakukan pada praktisi Human Resource (HR) di berbagai perusahaan di Indonesia sebagai individual lulusan perguruan tinggi yang disurvey.

“Nantinya akan ada electronic class bahkan ada distance laboratory dengan teknologi IoT, dan teman- teman yang kuliah di pulau terpencil pun bisa mengakses laboratory kita dari jauh,” pungkas Prof. Ashari. target akan terus meningkatkan prodi terakreditasi internasional sebesar 48% dengan jumlah 35 prodi. “Ini harus dikebut, harus terakreditasi internasional. Berikutnya adalah penguatan pasca sarjana. Kalau ini semua bisa kita lakukan maka Insya Allah akan bisa mencapai Top quality perguruan tinggi terbaik lampung College dengan kualitas yang memenuhi persyaratan dan standar mereka,” imbuhnya.

A Joint Understanding By Resourceful

Excellent governance dalam perspektif perguruan tinggi swasta untuk menghadapi persaingan. Jurnal Widya Manajemen dan Akuntansi, 4,.

  • Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen, Universitas Indonesia, Jakarta.
  • Pengaruh efektivitas komite audit terhadap relevansi nilai laba bersih dan arus kas dari kegiatan operasi.
  • Penerapan version tata kelola keuangan perguruan tinggi yang baik untuk mewujudkan great university governance (Studi pada PTM se-Indonesia).
  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Efektivitas Audit Internal dalam Mewujudkan Excellent Business Governance.
  • Online Repository Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ia masih memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membawa ITS lebih bergaung lagi di kancah internasional. Untuk itu, ia dan timnya terus menggenjot ITS untuk menuju Top quality College. meraih penghargaan Widyapadhi sebagai Universitas paling inovatif di peringkat ke 3, meningkat pesat dari yang sebelumnya peringkat ke 15.

Berita Lainnya

“Saya sempat bertanya, indikator apa yang menjadi dasar penilaian dan bagaimana metode penilaian yang dilakukan,” ujar Prof Dr Hj. Menurutnya, digital improvement ini otomatis akan mengubah budaya ITS. Ia ingin ke depan ITS bisa menuju education and learning 4.0 yang semuanya sudah berbasis IoT, terutama untuk proses belajar mengajar di ITS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*